My photo
Saya lahir di kota yang terkenal dengan arak dan tuak, tidak ketinggalan legen dan siwalannya yakni kota Tuban. Sekarang beralih di kota Malang yang dingin untuk menuntut ilmu. Keadaan ini mengharuskan saya belajar sepenuhnya, tidak hanya belajar akademis. Dari awal saya belajar di dunia persilatan (PSHT), lanjut ke bidang freestyle (Malang Motor X-treme), selanjutnya belajar seputar seni bersamaan dengan semua itu saya juga belajar berorganisasi dari HMJ, UKM, BEM-U.

Friday, September 19, 2008

Mata Uang Rupiah (Rp)

Kali ini saya tidak membahas keadaan perekanomian Indonesia saat ini. Namun saya berusaha menghadirkan kembali mata uang yang digunakan dalam perekonomian Indoonesia pada masa lalu tepatnya uang kuno pada jaman dulu.

























No comments:

Arsip Terbaru


Copyright 2008 | Blogger Template INDONESIA-KU | Design by Art And Paintings Gallery




Media komunikasi