My photo
Saya lahir di kota yang terkenal dengan arak dan tuak, tidak ketinggalan legen dan siwalannya yakni kota Tuban. Sekarang beralih di kota Malang yang dingin untuk menuntut ilmu. Keadaan ini mengharuskan saya belajar sepenuhnya, tidak hanya belajar akademis. Dari awal saya belajar di dunia persilatan (PSHT), lanjut ke bidang freestyle (Malang Motor X-treme), selanjutnya belajar seputar seni bersamaan dengan semua itu saya juga belajar berorganisasi dari HMJ, UKM, BEM-U.

Wednesday, October 29, 2008

Sri Sultan Hamengku Buwono x

Tentunya Anda tahu keturunan Raja Djawa yang masih tersisa masa sekarang ini bukan?
SHB X, Raja Keraton Jogjakarta ini mendeklarasikan diri bakal maju dalam Pilpres RI 2009. Alasan Raja Djawa ini sungguh unik dan belum pernah ada calon Presiden yang menyatakan alasan pencalonan seperti yang beliau utarakan. Beliau menyatakan bahwa beliau memenuhi panggilan Ibu Pertiwi. Yang menjadi dasar pernyataan beliau adalah kondidi bangsa dewasa ini. Beliau menginginkan adanya perubahan untuk bangsa ini.
Walaupun beliau menyadari saat ini ada beberapa calon yang cukup populer. Namun beliau tetap optimis demi perubahan negara tercinta ini.

No comments:

Arsip Terbaru


Copyright 2008 | Blogger Template INDONESIA-KU | Design by Art And Paintings Gallery




Media komunikasi