My photo
Saya lahir di kota yang terkenal dengan arak dan tuak, tidak ketinggalan legen dan siwalannya yakni kota Tuban. Sekarang beralih di kota Malang yang dingin untuk menuntut ilmu. Keadaan ini mengharuskan saya belajar sepenuhnya, tidak hanya belajar akademis. Dari awal saya belajar di dunia persilatan (PSHT), lanjut ke bidang freestyle (Malang Motor X-treme), selanjutnya belajar seputar seni bersamaan dengan semua itu saya juga belajar berorganisasi dari HMJ, UKM, BEM-U.

Tuesday, October 21, 2008

SBY - GOLKAR



JAKARTA 17 Oktober 2008 - Dalam pembukaan Rapat Pimpinan Nasional ke-IV dan HUT Partai Golkar ke-44 di Jakarta Convertion Centre, jumat (17/10/2009). Jusuf Kalla memberikan sambutannya, berkali-kali beliau menonjolkan peran penting Susilo mBambang Yudyono (SBY) bagi partai Golkar.
Smentara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai Golkar yang selama ini mendukung kebijakan pemerintah selama SBY menjabat sebagai presiden. Hal itu disampaikan SBY saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Rapat Pimpinan Nasional ke-IV dan HUT Partai Golkar ke-44 di Jakarta Convertion Centre, jumat (17/10/2009). "Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena selama empat tahun ini Partai Golkar telah menjaga kebersamaan dan memberikan dukungan dalam menghadapi segala permasalahan bangsa," ujar SBY. Dimata SBY, Golkar adalah partai besar. Hal ini terbukti dalam perangkat kabinet. "Fungsionaris Golkar tidak sebanyak Partai Demokrat di kabinet," tandasnya. Dia meminta, Golkar kedepan dapat terus meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan Negara Indonesia. Terlebih, kata SBY, Golkar adalah agen pemerintah."Golkar sudah memberikan contoh kepada rakyat dalam berpolitik yang benar. Kita sama-sama sepakat menentang perpolitikan yang menghalalkan segala cara," pungkasnya.
Kader-kader Golkar juga mendukung pencalonan SBY-JK untuk maju dalam Pilpres 2009. Para kader menganggap SBY paling populer dan belum ada calon yang menyaingi kepopuleran beliau untuk masa sekarang ini.



No comments:

Arsip Terbaru


Copyright 2008 | Blogger Template INDONESIA-KU | Design by Art And Paintings Gallery




Media komunikasi