My photo
Saya lahir di kota yang terkenal dengan arak dan tuak, tidak ketinggalan legen dan siwalannya yakni kota Tuban. Sekarang beralih di kota Malang yang dingin untuk menuntut ilmu. Keadaan ini mengharuskan saya belajar sepenuhnya, tidak hanya belajar akademis. Dari awal saya belajar di dunia persilatan (PSHT), lanjut ke bidang freestyle (Malang Motor X-treme), selanjutnya belajar seputar seni bersamaan dengan semua itu saya juga belajar berorganisasi dari HMJ, UKM, BEM-U.

Monday, December 22, 2008

HARI IBU

Emansipasi wanita yang dipelopori oleh Dewi Sartika kembali dirayakan pada hari ini. Perayaan ini dimaksudkan untuk menghormati dan mengenang beliau. Sebagai warga negara yang baik tentu kita selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan sekaligus pelopor bagi negri ini.

Hari ini sekaligus penghormatan kepada para ibu yang telah mencurahkan segala perhatiannya kepada kita para generasi penerus bangsa ini. Sudah selayaknya kita menghormati jasa, kasih sayang, pengorbanan ibu kita tercinta.

Kita patut bersyukur, karena ibu kita lah kita ada di bumi ini. Karena beliau pula kita dapat tumbuh menjadi manusia dewasa. Beliau pula yang telah mendidik kita menjadi manusia berpengetahuan dan beliau adalah guru yang pertama dalam proses pendidikan kita.

Semoga kita termasuk manusia yang selalu mencintai dan menghormati ibu kita, dan bukan termasuk dalam golongan anak-anak durhaka.

No comments:

Arsip Terbaru


Copyright 2008 | Blogger Template INDONESIA-KU | Design by Art And Paintings Gallery




Media komunikasi